ujung genteng 20-21 july 2009

pada tanggal 19 july malam, kami sedang ngumpul diwarnet cimot *malam senin waktu itu* tak ada rencana mau kemana besoknya, padahal ada long weekend besok nya tuh. semua teman-teman aku sibuk menjadi autis karena diwarnet ada yg buka fb, ada yg maen game maupun sibuk chating. pokoknya menjadi autis hingga malam jam 12. tapi ada temen yg nulis di status fb nya "ujung genteng", kami pun membalas comment distatus dia dengan bercanda salah satu commentnya seperti ini "mau naik genteng rumah gitu?" karena kami tidak tau ujung genteng adalah nama daerah di sukabumi yg punya pantai nya masih perawan & dengan adanya penangkaran penyu di pantainya. setelah membalas comment di status temen itu kamu pun mendapat kesepakatan besok pagi ngumpul dirumah temen itu buat pergi ke ujung genteng *padahal jam diwarnet temen tuh udah menunjukan jam 3 shubuh* istilahnya kami pergi mendadak & sama sekali tak tau dimana ujung genteng itu. karena dari 15 orang yg pergi tak satupun yang tau keberadaan ujung genteng dimana.

akhirnya kita pergi jam 12 siang tanggal 20 july nya *kebiasaan ngaret sudah mendarah daging* he2. pergi jam 12 siang sampe di ujung gentengnya jam 11 malem karena mencari jalan & nanya-nanya kearah mana harus ke ujung gentengnya. walaupun awalnya takut tersesat tapi akhirnya kami bisa sampai juga di ujung genteng dengan selamat. ini beberapa hasil jepretannya he2. selamat meneropong:


kami bisa melihat pantainya keesokan paginya, karena sampe dipantainya adalah malam jam 11 malam. tapi kesabaran kami berbuah manis karena pantainya sungguh bersih & terdapat muara yaitu pertemuan air laut dengan pantainya. damn!!! bagus banget lah tempatnya beserta pasir putih membentang luas di iringi deburan ombak biru yang besar. COOL!!!


dipantai ujung genteng terdapat penangkaran penyu yang sudah mulai punah dimuka bumi ini. mari kita ramai-ramai "SELAMATKAN PENYU KITA"


cuma ada yang kurang sedikit akses buat kesananya masih jelek. jalannya tidak ber aspal di ujung gentengnya, kalaupun ada yang ber aspal sudah bolong-bolong. tapi sepanjang jalan terdapat alang-alang alami. terbayar banyak lah dengan pemandangan yang masih alami disana


0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts