Gunung Papandayan 25-26 desember 09

Lagi-lagi long weekend, waktu itu liburan panjang karena hari jum'at nya libur natalan, hari sabtu & minggunya pun masih libur, sehingga kami pun mengadakan safari offroad dengan teman-teman "koboi kolits". nama koboi kolits adalah group offroad iseng-isengan dengan sesama teman sma aku. tapi semua anggotanya tidak semuanya dari bekas teman semasa sma, ada juga teman-temannya dari teman semasa kuliah teman sma *mulai pusing yach?* he2.

pada hari itu rencanya kami akan safari offroad ke gunung papandayan, sebenarnya ini tuh offroad ke tiga bersama teman-teman koboi kolits, journey pertama ke situ lembang *aku gak ikut*, kedua sukawana, & ketiga nya papandayan. perjalannya sebenarnya sedikit ekstrim karena jalannya udah berapa tahun tidak dipake oleh umum, sehingga jalannya terbuat dari tanah gembur & lumpur. ini beberapa dokumentasi photonya, selamat meneropong para penonton


Berhubung jalannya sudah lama gak dipakai oleh umum, jadi jalan kesananya sedikit ekstrim! sudah curam banyak lumpur karena tanahnya gembur sekali. berikut pas aku lagi ngebantu mobil yang gak bisa maju pohon hampir menimpa aku *heuww* kejadian lucu juga sich. tapi overall aku sangat menikmati perjalannya.




Sesudah sampai dipapandayannya berkabut tebal berikut hujan gerimis menguyur kami, tapi teramat seru buat disesali


0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts