lensa nikon 50mm f1.8

Ini adalah hasil jepretan menggunakan lensa nikon 50mm f1.8 karena aku menggunakan kamera DSLR Nikon D5000 sehingga di body kameranya tidak terdapat motor buat auto focus nya alhasil lensa itu menjadi manual di kamera aku, yach jadi itung-itung olah raga mata & membuat mata aku nambah minus & silindrisnya.


Dikarenakan manual, jadi aku harus mengambil minimal 5 kali jepretan photo untuk mendapat hasil yang diinginkan. Dari 5 kali jepretan itu hanya satu photo yang hasilnya memuaskan, yah seperti dari awal dibilang itung-itung olah raga mata dengan menggunakan lensa ini.


Dikarenakan menggunakan lensa ini menjadi manual ketika dipasang dikamera aku, untuk mempermudah penggunaanya aku menggunakan mode LV (Live View) pada kamera aku supaya mempermudah melihat hasil focusnya.


Jarak antara kamerea & objek yang ingin diambil gambarnya harus kurang lebih minimal 30 - 50 cm.


semua photo tidak mengalami proses editing photo

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ini termasuk most wanted lensa. menurut salah satu forum (ato mgkn bbrp forum lainnya) lensa ini berada d urutan paling atas top favorit lensa, menyusul 50mm f/1.8 - nya canon. murahmeriah n effortless dgn hasil yg mantap (palagi klo pgn bokeh2an). wajib punya klo mnurut saya mah hehe...

salam jepret! ;)

arfan mengatakan...

#Agni Giani
iyah kamera yang paling murah diantara lensa nikon yang asli, tapi hasilnya sangat memuaskan,,,
hehehe

makasih agni temenya jamil (^.^)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts