supermoon

batu karas, pangandaran
April 2011
by nikon D5000
lens tamron 18-200 mm

Sebetulnya ini bukan kejadian supermoon yang sebetulnya, cuma photo bulan ukuran normal yang aku ambil sewaktu liburan di batu karas pada april 2011 dan aku crop sehingga bulannya nampak lebih besar dari biasanya. Sebenarnya aku juga penasaran dan ingin melihat langsung fenomena supermoon. Padahal di indonesia fenomena supermoon pada tanggal kelahiran saya yaitu 30 januari 2014 kemaren kita dapat melihat fenomena supermoon tersebut. Kata pacar aku yang dikalimantan kita bisa melihat fenomena supermoon itu dengan sangat jelas, tapi sayangnya saya sekarang sudah berada di bandung lagi sehingga tidak bisa menyaksikan kejadian supermoon secara jelas. Semoga suatu saat ada kesempatan untuk menyaksikan langsung fenomena supermoon secara jelas di kalimantan

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts