ulang tahun + tunangan sandhika & nofa

Tanggal 07 November 2010 saya disuruh datang ke rumah makan sindang reret didaerah pasupati bandung untuk memotret sahabat yang ulang tahun. Acaranya dimulai dari jam 1 sampai dengan selesai. Awalnya aku menyangka cuma acara ulang tahun saja tapi ternyata acara ulang tahunnya juga sekalian dengan acara tunangan antara kedua sahabatku tersebut, yaitu antara sandhika & nofa. Yang ulang tahun pada hari itu adalah nofa nya, jadi acara tunangan mereka digabung dengan acara ulang tahun nofa. Sebetulnya pacarku *dukun terdidiku* sudah bilang kalo itu pasti bukan hanya sekedar acara ulang tahun, yah jadi tidak kaget-kaget amat ketika mengetahui kalo acara ulang tahunnya digabung dengan acara acara pertunangan kedua sahabatku tersebut. Aku senang sekali karena mereka sudah pacaran selama 9 tahun lebih & akhirnya mereka sampai ke tahap tunangan, sebagai sahabatnya aku turut berbahagia sekali. Bagaimana tidak sahabat dari semasa SMA & masih teman B-13.

Karena aku datangnya sedikit telat jadi photo yang aku dapat tidak terlalu banyak. Ini adalah photo cicin pertunangan mereka

Senang sekali melihat mereka akhirnya sampai tahap pertunangan, semoga lancar sampai di acara nikahannya. amien amien yaa rabbal alamin. Sebagai sahabat saya hanya bisa me do'a kan yang terbaik tuk kalian berdua.

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts