le bridge di pagi hari

Sebetulnya ini adalah photo-photo lama yang diambil tanggal 14 maret 2010 kemaren, tapi karena saya sedang melihat file & photo lama di folder komputer saya yang sedang saya install ulang karena terkena virus jadi sekalian melihat photo-photo album lama yang masih terselamatkan dari keteledoran saya mem-partisi hardisk komputer sehingga beberapa file photo yang lama terhapus sudah. Karena melihat photo-photo ini jadi tergugah untuk menulis di blog dengan bahan photo-photo ini, sekaligus berbagi informasi yang dirasakan ketika berada di Le' Bridge pada hari itu bersama teman-teman SMA.

Nama tempat: Le' Bridge
Lokasi: Dermaga Cinta, Beach Pool, Ancol jakarta Bay City

Pasti tidak susah mengartikan makna nama tersebut bridge = jembatan. Dan di situlah letak keunikan 'Le' Bridge'. Letaknya bukan di atas tanah, tapi di atas laut kurang lebih 150 m dari pantai. Untuk mencapainya pengunjung harus melalui jembatan dari batu/semen yang bisa ditempuh dari 2 arah.

Le' Bridge merupakan open air resto yang mengambil lokasi di pantai Ancol, Jakarta. Menjorok ke tengah lautan, menjadikan Le' Bridge semakin terlihat eksotis pada malam hari tapi pada photo yang saya upload adalah nuansa Le' Bridge dipagi hari antara kisaran jam 6 sampai jam 8 pagi. Menyantap makanan ditemani dengan segarnya hembusan angin laut merupakan ciri khas restoran ini. Menu yang ditawarkan pun tak terlalu formal bagi lidah orang Indonesia seperti french fries, hotdog, atau pancakees. Namun begitu restoran ini selalu ramai setiap weekend. Harga yang ditawarkan pun cukup murah mulai dari IDR 15.000 untuk makanan. Bagi anda yang ingin menikmati suasana angin malam pantai, mendengarkan deburan ombak sambil menikmati hidangan ringan restoran terasa sangat pas.

Saya berada disana sampai hari minggu pagi jadi banyak orang yang lari pagi di jembatan itu, dikarenakan banyak orang yang berkumpul & lalu-lalang dijembatan itu maka para nelayan sekitaran ancol memanfaatkannya dengan menjual hasil tangkapan mereka yang mereka dapatkan ketika memancing dimalam hari kepada para pengunjung yang sedang lari pagi di jembatan Le' Bridge tersebut. Yah mungkin istilah tempatnya menjadi pasar kaget tapi dengan kondisi terapung di pantai.

semua photo sudah mengalami proses editing menggunakan adobe lightroom

4 komentar:

Ian D. Sitompul mengatakan...

salam kenal arfan,blog yg menyenangkan,kawan.nice job!
gmna kalo tukeran follow kawan...
salam kenal dari jauh...
TOSSSS!!!

Audrey R. Subrata mengatakan...

wowow foto2nya keren.. udah lama juga ga ke ancol

arfan mengatakan...

#Ian D. Sitompul
makasih, udah di follow kembali

arfan mengatakan...

#Audrey R. Subrata
makasih, ini juga stock photo lama kok, hehehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts