pasar seni ITB 2010

Minggu, 10 Oktober 2010 (08.00-18.00)
Kampus ITB
Jl. Ganesha No.10, Bandung

Pasar Seni ITB yang diadakan Minggu, 10 Oktober 2010 di kampus ITB. Jalan sebelum ITB sudah macet dimana-mana, mulai dari arah Dipati Ukur, Dago, maupun Taman Sari macet sekali dipenuhi oleh kendaraan bermotor maupun orang yang lalu lalang untuk menghadiri Pasar Seni ITB. Berikut yang aku kutip tentang Pasar seni ITB:

Pasar Seni ITB yang digelar pada 10 Oktober (08.00-18.00). Hanya 10 jam saja. Pasar Seni 2010 adalah suatu momen gerakan kebudayaan dimana menjadi suatu titik penting sebagai sebuah semangat zaman. Pasar Seni 2010 kali ini berusaha agar hal tersebut menjadi elemen inti untuk menikmati apa itu Pasar Seni 2010.

Pasar Seni adalah sebagai sebuah kekaryaan, dimana proses kekaryaan yang dilakuan secara komunal ini dirancang untuk akhirnya mampu diimajinasikan bersama. Proses imajinasi yang dilakukan adalah, bahwa visi adalah sebuah kacamata yang digunakan untuk menikmati pasar seni ini sendiri.


Visi Pasar Seni 2010 adalah " Manusia yang mampu memposisikan dirinya dalam sebuah orientasi akan nilai-nilai yang terlupakan.".


Misi Pasar Seni 2010 adalah " Menghidupkan kembali perspektif lain dari dalam masyarakat. Untuk mengangkat sebuah kesadaran tentang posisi manusia dalam mencapai kenyamanan yang berkelanjutan."


Tujuan Pasar Seni 2010 adalah "Manusia berada dalam proses integrasi dari apa yang dia dapatkan di Pasar Seni. Sehingga mampu menentukan posisi dan arah yang akan ditentukannya."


Pasar Seni 2010 meyakini bahwa perubahan bukan suatu hal yang instan, sehingga Pasar Seni menyadari bahwa posisinya adalah hanya sebagai jembatan saja. Apa yang terjadi di Pasar Seni adalah proses inspirasi, dimana masyarakat diharapkan sadar akan potensi dirinya dan mampu lebih mengembangkan potensinya karena telah mendapatkan berbagai ide dari Pasar Seni.


Pasar Seni 2010, sebuah akhir sekaligus awal dari suatu dekade. Menjadi titik penting dari semangat perubahan zaman. Perubahan yang penuh kehangatan antar setiap individu yang menjalaninya.

dikutip dari sumber:http://acarabandung.com/event/bazaar-festival/421-10-oktober-10-pasar-seni-itb-2010.html
http://www.pasarseniitb2010.com/

Berikut adalah hasil dokumentasi selama mendatangi Pasar Seni ITB yang diadakan kemaren minggu, semoga bermanfaat bagi yang melihat

Dari mulai sekitaran jalan RS. Borromeus sudah dipadati oleh kendaraan bermotor & orang-orang yang mau mendatangi Pentas Seni ITB.



Jl. Ganesha dipadati oleh orang-orang yang ingin mendatangi Pentas Seni ITB, kendaraan bermotor tidak diperkenankan masuk kedalam jalan ini.

Beragam pernak-pernik yang dijajakan di sepanjang Jl. Ganesha nya maupun didalam kampus ITB nya sendiri.











semua photo sudah mengalami proses editing photo menggunakan program adobe photoshop lightroom

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts