warung daweung

Acara Buka bersama dengan teman-teman offroad semasa SMA di warung daweung. Jalan yang paling populer buat mencapai Warung Daweung ini kebanyakan lewat Jl. Padasuka Cicaheum jalan terus saja ke atas sampai melewati Desa Cimenyan. Lokasi yang cukup bagus buat sekedar nyante sambil liat pemandangan kota Bandung yang namanya Caringin Tilu, masih terus jalan sampai menemukan persimpangan yang ke arah Palintang, dari situ sudah keliatan ada warung bisa juga dibilang cafe yang cuma satu-satunya diem diatas bukit itulah Warung Daweung.
Pemandangan dari Lembang ampe Cibiru keliatan semua buat acara yg sangat personal, sangat disarankan transportasinya harus menunjang, di sarankan pake Land Rover atau Taft GT karena kami pun pergi kesana dengan menggunakan 2 mobil Land Rover & satu mobil toyota hilux. Sedan sangat2 tidak disarankan dikarenakan kondisi jalan yg bebatuan & menanjak ekstrim.

Hunting foto di lokasi ini emang enaknya mulai dari jam sore ato malah pagi sekalian buat hunting foto pemandangan apalagi kalo lagi ada lembayung senja, sunset ato sunrise, human interest kegiatan para petani di dataran tinggi ini, ampe malem buat hunting foto citylamp pokoknya dahsyat!! tapi kalo mau hunting ampe malem jangan lupa bawa jaket soalnya ini kan dataran tinggi & anginnya lumayan sangat gede!!!


Tips:
Kalau mau ke tempat ini, masuk dari Jalan Padasuka, Cicaheum. Tempat wisata lain yang bisa dikunjungi adalah Saung Angklung Udjo.

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts