braga fest 2010

braga, bandung
25 desember 2010
by nikon D5000

Ini adalah acara braga fest yang tiap tahunnya diadakan di braga, tapi sepertinya pada tahun ini gereget nya sedikit. Bisa diliat kurangnya pengunjung & stand jualan pada acara tersebut. Acara braga fest kalah jauh peminat nya jika dibandingkan dengan acara pasar seni ITB 2010 yg diadakan pada tanggal 10 october 2010 kemaren di sepanjang jalan ganesha & didalam kampus ITB nya sendiri.

Ini adalah artikel yang aku kutip dari salah satu sumber:

BANDUNG, (PRLM).- Braga Festival kembali digelar untuk yang keenam kalinya dan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jabar, Dede Yusuf di Jln. Braga, Kota Bandung, Sabtu (25/12). Menurut Kadisparbud Herdiwan, pelaksanaan Braga Fest kali ini membawa romantisme kenangan jalan Braga zaman dulu.

Berbagai kesenian, serta stan produk dan makanan ditampilkan di sepanjang jalan tersebut. Acara yang berlangsung selama dua hari hingga Minggu (26/12) itu, juga menampilkan ikon-ikon yang sedang digandrungi seperti Charlie dan Hudson IMB.

Menurut Herdiwan, angka pengunjung mencapai seratus ribu orang diharapkan mampu ditembus meskipun jalan yang digunakan untuk pelaksanaan acara tahun ini lebih pendek.

Menurut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melalui sambutan yang disampaikan Dede, pelaksanaan acara tersebut diharapkan mampu mempertahankan kejayaan Jalan Braga dan meningkatkan wisatawan domestik dan internasional (A-189/A-147)***

sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/node/130633

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts