My Lauk

sudah 8 tahun aku belajar memelihara ikan koki, tapi kenapa tidak becus ajah. ampe sekarang aku masih belajar cara mengurus ikan ini. kalo di itung2x udah berapa puluh ikan yang aku bikin koit sebagai percobaanku (hah!!!) tapi kagak berhasil2x juga merawat salah satu mahluk ciptaan allah itu. gagal. ini photo terakhir ikan yang menjadi korban diriku. namanya si djoko (entahlah kenapa aku memberi nama si djoko, pengen ajah)

sebenarnya aku udah urus mulai dari pola makananya yang aku jaga (terkadang meleset sich kalo lagi dateng malesnya), ngurus airnya, yang tidak pernah diganti cuma ditambahin ajah airnya, ngurus obat & vitamin ikannya yang 2 minggu harus teratur dikasih. ampe ngasih garam yang tak beryodium. tapi kenapa always gagal dalam memelihara my lauk. bahaya2x.

please donk...
tapi sekarang aku lagi ngurus lagi ikan koki dengan 6 jenis koki yang berbeda warna & jenis. lumayan biar ada kerjaan, tapi kali ini semoga sukses yah aku memelihara ikanku. karena sebenarnya ada 7 ikannya tapi sekarang udah kot satu jadi tinggal 6.
hiks...
harus bagaimana atuh aku teh...
SEMANGAT!!!
masalahnya ini hoby ku banget yaitu memelihara ikan koki, tapi kalo ikannya koit ajahkan jadi bukan hoby melihara koki tapi hoby bikin koit koki. bahaya2x. yaa allah ampuni lah hambamu ini yang selalu bikin mati mahluk ciptaanmu.

Astaghfirullahal Adhiim
Astaghfirullahal Adhiim

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts