jungle land

 jungle land, bogor
  juni 2014
by my iPhone 4s












Tepat pada tanggal 23 juni 2014 saya diajak untuk mengikuti liburan pegawai SAS advertising oleh teman saya, dan selang 2 hari kemudian saya masuk sebagai pegawai SAS advertising karena daripada aku nya ngangur saja selalu, makanya saya mencoba menjadi pegawai SAS advertising. Kita pergi kesana dengan menggunakan 1 bus pariwisata pergi pada jam 8 pagi dari kantor SAS advertising kemudian sampai pulang kembali pada jam 11 malam di bandung nya.

Sekilas mengenai jungle land:
Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor, Jungleland Adventure Theme Park memiliki luas area 35ha dengan lebih dari 31 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah mau tuh ke jungleland

arfan mengatakan...

#putri devina

bagus kok, gak kalah dengan dufan hehhee

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts